Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Wednesday, July 24, 2013

Rahasia Perawatan Untuk Pria

Saat bicara masalah perawatan dan terlihat bagus, sepertinya laki-laki keluar dari lingkaran. Hal ini sangat disayangkan, karena di saat dan era sekarang, pria ingin tahu! Mereka ingin tahu bagaimana untuk memiliki kulit yang tampak bagus, mencukur dengan baik, bagaimana memangkas rambut tubuh yang tidak diinginkan, cara berjalan sehingga mereka lebih menarik, dan terus dan terus dan terus.

Tentu Anda dapat pergi ke spa atau salon, tapi ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan di rumah yang membuat perbedaan besar, tetapi Anda harus tahu apa yang harus dilakukan. Bagian yang terbaik adalah, Anda dapat melakukan semuanya dari rumah. Sebagai contoh, banyak pria bahkan tidak tahu apa jenis kulit mereka – kulit kering, normal atau berminyak. Ketika mencari produk perawatan kulit dan Anda tidak tahu jenis kulit Anda, Anda tidak akan memilih produk yang benar. Kebanyakan produk hari ini untuk pria dan wanita biasanya mengatakan “untuk kulit kering” atau “untuk kulit berminyak.” Jika Anda tidak memilih produk yang benar, Anda tidak akan melihat hasil yang Anda cari.
Banyak pria juga memiliki banyak rambut tubuh atau rambut tubuh di tempat-tempat tertentu yang tidak ingin dimiliki. Jika Anda memiliki pemangkas rambut yang memiliki beberapa pisau, Anda dapat memotong rambut pada setiap bagian tubuh termasuk “bagian pribadi” Anda. Tapi sekali lagi, Anda harus tahu apa yang Anda lakukan. Anda tidak ingin untuk memangkas rambut pada tangan, kaki, dan dada begitu parah sehingga terlihat seperti Anda “melakukan” sesuatu. Anda ingin memangkas sehingga terlihat alami tapi pendek. Hal ini membutuhkan latihan dan kesabaran. Anda harus menentukan pisau mana yang cocok untuk memberikan tampilan paling alami. Coba pisau yang berbeda pada area kecil dari lengan atau kaki dan lihat apakah Anda menyukainya. Jangan terlalu pendek terlalu cepat. Jika terlalu pendek, Anda jelas tidak akan dapat “memperbaiki” itu sampai tumbuh kembali. Jika Anda memangkas hanya sedikit Anda dapat melihat apakah Anda menyukainya itu dan kemudian memendekkan. Pemangkasan rambut kemaluan juga area populer yang banyak pria ingin memangkas. Benar-benar terlihat baik untuk memangkas rambut kemaluan Anda jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.

0 comments:

Post a Comment